Gareth Bale Tidak Akan Meninggalkan Real Madrid. Gareth Bale tampaknya siap berjuang merebut daerah dalam skuad Zinedine Zidane pada musim 2019/20 mendatang. Winger berdarah Wales ini tak pernah tertarik meninggalkan Real Madrid, sedangkan jarang menerima kans bermain di skuad inti.

Kekerabatan Bale dan Zidane tak cukup baik. Ia tak masuk dalam rencana Zidane pada akhir musim lalu. Zidane malahan pernah menegaskan tak akan memainkan Bale sedangkan punya kans melaksanakannya.

Keputusan Zidane ini telah dipahami pihak klub. Florentino Perez tahu Bale hanya akan jadi muatan. Masalahnya, menjual Bale tak pernah gampang. Tidak ada klub yang mau dan kapabel memenuhi permintaan pribadinya.

Berdasarkan ESPN FC, agen Bale, Jonatahan Barnett telah berjumpa dengan perwakilan Inter Milan guna membicarakan kans peminjaman untuk musim depan. Laporan sebelumnya malahan menyebut bahwa Bayern Munchen dan Manchester United terus memandang kondisi Bale.

Sekarang, Barnett, mengklaim bahwa kliennya tak tertarik meninggalkan Los Blancos dan telah menanti pramusim yang bakal dimulai minggu depan. Bale telah siap berangkat ke Amerika Serikat bersama skuad Los Blancos.

“Bale tak punya niatan meninggalkan Real Madrid dan telah siap mengawali pramusim minggu depan. Ia terikat kontrak sampai 2022 dan dia yaitu salah satu pemain Zidane,” tegas Barnett terhadap ESPN.

Bale juga masih nampak dalam promosi kostum baru Madrid untuk musim depan. Agaknya Zidane seharusnya mengalah dan mencari cara lain.

Skuad Madrid telah kuat. Zidane mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer kali ini, namun belum melepas pemain dengan jumlah sama banyaknya. Artinya, sebagian minggu ke depan bakal lebih banyak informasi penjualan pemain Los Blancos.

Pos penyerang sayap yaitu salah satu pos yang terlalu penuh. Ada Gareth Bale, Eden Hazard, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Brahim Diaz. Ada tujuh pemain yang memperebutkan dua daerah saja.

Artinya, Zidane bakal melepas sebagian, entah dipinjamkan atau dijual permanen. Lucas Vazquez kabarnya bakal dijual, juga Bale jikalau mungkin. Lalu, Brahim Diaz kabarnya bakal dipinjamkan. Rodrygo dan Vinicius dapat memperkuat Castilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *