Lionel Messi mendesak Barcelona agar merekrut Neymar lagi. Neymar dijual oleh PSG lantaran seringnya absen pada laga – laga penting, dikarenakan cedera dan kasus – kasusnya.

Neymar pemain sepakbola asal Brasil itu dikabarkan akan pindah dari Paris Saint-Germain, karena disebut kariernya kurang bersinar jika bersama PSG.

Seperti yang diketahui bahwa kariernya bersama PSG tidak berjalan begitu baik. Neymar sering kali berada di ruang perawatan akibat cedera, yang diharuskan membantu timnya meraih Liga Champions.

Neymar sering sekali mendapatkan masalah di PSG. Mulai dari keributan dengan teman satu timnya dan memukul fans, dan yang paling menggemparkan adalah kasus tuduhan pemerkosaan model.

Dikabarkan pemain asal Argentina Lionel Messi mendesak Barcelona agar mendapatkan Neymar lagi, dikabarkan bahwa Barcelona sudah menyiapkan uang 100 juta euro dan pemain yang ingin ditukar dengan Neymar seperti, Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, dan Ivan Rakitic.

Seperti yang diketahui bahwa PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan 200 juta euro pada tahun 2017 lalu, yang membuat Neymar menjadi pemain termahal dunia.

Presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi, sudah cukup geram terhadap sikapnya Neymar yang bagaikan selebriti.

Sebelum PSG merekrut Neymar dari Barcelona, Neymar menghabiskan 4 musim bersama Barcelona, Pemain asal Brasil yang berusia 27 tahun ini telah mencetak lebih dari 100 gol + 76 assist dalam 186 penampilannya bersama Barcelona di seluruh kompetisi.

Lionel Messi dan Neymar
Lionel Messi dan Neymar pada saat bermain di Barcelona

Pada waktu itu Barcelona membentuk trio MSN diantaranya, Lionel Messi Luis Suarez dan Neymar. Yang mempunyai pengarus besar untuk memenangi 6 trofi termasuk treble di 2014/2015.

Barcelona Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi
Barcelona Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi

Cara Neymar saat meninggalkan Barcelona 2 tahun lalu tidak bisa dibilang positif, tetapi para pemain Barcelona tidak mempunyai dendam terhadapnya, namun malah mendukungnya untuk kembali ke Barcelona. Dikatakan bahwa Neymar dan beberapa pemain di Barcelona masih terlihat dekat dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

“Kami masih sering berbincang – bincang di dalam grup Whatsapp kita, Neymar, Luis Suarez dan saya, didalam grup yang di sebut The Three South Americans,” kata Lionel Messi sebelum Copa America dimulai.

“Saya sangat senang kalau bisa bermain bersama Neymar dan Messi lagi,” kata Luis Suarez.

Namun pimpinan klub Barcelona berada di posisi yang sulit untuk mengambil Neymar kembali dari PSG.